114 Pelajar SMAN 1 Lae Parira Peroleh Layanan Rekam KTP-el Pemula

13 Oct 2023     64

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan pelayanan rekam KTP-el bagi pemula yang menyasar 114 pelajar SMA Negeri 1 Lae Parira, Rabu (11/10).

Plt. Kepala Bidang PIAK Dinas Dukcapil Dairi Indra Simanjuntak, S.Kom menjelaskan kegiatan rekam KTP-el dilakukan sebagai upaya percepatan dalam menuntaskan dalam kepemilikan KTP-el bagi anak-anak peserta didik yang telah berusia 17 tahun.

"Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan layanan ditengah-tengah masyarakat, Pemerintah hadir langsung ke sekolah-sekolah memberikan pelayanan kepada para peserta didik. Ini akan memudahkan para pelajar dalam memiliki KTP-el. Para pelajar tidak perlu lagi datang ke Dinas Dukcapil atau ke Kantor Camat Lae Parira,"ungkapnya dengan senyum.

Dalam pelayanan tersebut, Plt. Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom didampingi pejabat fungsional Dukcapil Rumintang Asti Siadari dan Staf TPDK Lae Parira Syahrul Angkat dan Toni Simamora.

Sedangkan pihak sekolah yang ikut mendampingi pelayanan tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lae Parira Sopian Manik,S.Pd, M.Si , bersama Wakasek Kesiswaan Raya Oktabina Hutapea, S.Pd dan Wakasek Humas Ganti Siregar, S.Pd.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02oFKtZkTkFSsHLQYQ8sJ4yCRFw8tknLDamr7eU5AbCbpjfYhc1...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB