Camat Lae Parira Bagikan 196 Identitas Adminduk Pelajar SMAN 1 Lae Parira

26 Oct 2023     60

Lae Parira-Camat Lae Parira Rinto Hutauruk, S.H., membagikan 196 identitas administrasi kependudukan berupa KTP-el dan KIA kepada 196 pelajar SMA Negeri 1 Lae Parira, bertempat di halaman Sekolah, Senin (23/10).

Dalam keterangannya, Camat Lae Parira mengatakan bahwa penyerahan adminduk ini bagian pelayanan rekam KTP-el dan KIA yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu oleh Dinas Dukcapil Dairi dalam program Dairi Gerak Cepat dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menuju Dairi Unggul.

"Pelayanan seperti ini patut kita apresiasi, mempermudah dan mendekat layanan urusan dokumen adminduk kepada seluruh warga termasuk kepada para peserta didik. Anak-anak didik tidak perlu lagi harus ke Dinas Dukcapil untuk mendapatkan KTP-el maupun KIA, layanan langsung hadir disekolah ini,"tuturnya dengan senyum.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat 91 pelajar menerima KTP-el dan 105 pelajar menerima KIA yang langsung dibagikan Camat Lae Parira bersama petugas TPDK Lae Parira Tonny Simamora disaksikan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lae Parira Sopian Manik, S.Pd, M.Si dan guru-guru serta para peserta didik sekolah SMA Negeri 1 Lae Parira.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02ANzvDGzACwG3uhxiTFbLQu6iRJGZAUv3cG839JMbJefD1chEk...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB