Berikan Pelayanan Berkualitas, Tiga Keluarga Terima Adminduk Pasca Bersalin Lengkap di RSUD Sidikalang

29 Nov 2023     248

Sidikalang-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang terus memberikan pelayanan berkualitas kepada seluruh warga yang bersalin di pusat kesehatan milik Pemerintah Kabupaten Dairi. Hal ini dibuktikan melalui penyerahan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) pasca bersalin di RSUD Sidikalang.

Direktur RSUD Sidikalang dr. Pesalmen Saragih melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan tiga dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) lengkap kepada tiga keluarga pasca bersalin di RSUD Sidikalang, Selasa (28/11).

Dokumen adminduk yang diterima berupa akta kelahiran anak, Kartu Keluarga (KK) yang langsung diterima sebelum meninggalkan rumah kesehatan milik Pemerintah Kabupaten Dairi.

Ketiga keluarga yang menerima dokumen adminduk tersebut adalah keluarga Ali Mekkah Sagala - Sri Minarni Berutu, menerima akta kelahiran anak Ariana Novita Khairunnisa Sagala, yang bertempat tinggal di Kuta Baru, Desa Tambahan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Selanjutnya, Keluarga Trisgon Sinaga dan Ibu Henni Simanullang, menerima akta lahir anak Nopri Alvaro Sinaga, berdomisili di Dusun IV Huta Ambasang, Desa Janji, Kecamatan Siempat Nempu Hilir.
Terakhir, kepada keluarga Leo Ardiansyah Simbolon dengan Desmi Angkat, menerima akta lahir anak Aqeela Arumi Simbolon, yang alamat di Desa Berampu, Kecamatan Berampu.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid036GcSfDHWvViTw3WQtQofEypGFp7ZFmQowv8MeS8DExKBfFQmX...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


NILAI SKM



PENGUMUMAN



PERSYARATAN ADMINDUK


Ketersediaan Blangko KTP
Dinas Dukcapil Kab. Dairi

Tanggal Jumlah
08-05-2025 2.500
24-04-2025 2.500


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


CALL CENTER



BULETIN



SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT