Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat periode 1-30 Juni 2025, Dinas Dukcapil Dairi berhasil meraih nilai 92,30, yang menandakan Sangat Baik!
Dengan hasil ini, Dinas Dukcapil Dairi memperoleh mutu layanan A, yang berarti kami telah mencapai kualitas pelayanan yang sangat memuaskan. Rata-rata
penilaian untuk seluruh aspek pelayanan adalah 3,69, dengan skor tertinggi pada penanganan Biaya/Tarif dan Penanganan pengaduan.
Berikut adalah rincian dari 9 unsur penilaian yang berkontribusi pada nilai luar biasa ini:
1. Persyaratan: 3,61
2. Mekanisme dan Prosedur: 3,62
3. Waktu Penyelesaian: 3,63
4. Biaya/Tarif: 3,93
5. Spesifikasi Produk: 3,61
6. Kompetensi Pelaksana: 3,63
7. Perilaku Pelaksana: 3,63
8. Sarana dan Prasarana: 3,64
9. Penanganan Pengaduan: 3,91
Jumlah Responden: 1.015 orang, dengan 702 laki-laki dan 313 perempuan. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam survei ini.
Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, guna memastikan bahwa setiap pelayanan yang kami berikan dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.
Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Dinas Dukcapil Dairi!