Indra Simanjuntak, Pegawai Teladan Dinas Dukcapil Dairi

08 Nov 2021     626

Sidikalang (Dukcapil Dairi) - Indra Simanjuntak, S.Kom dinobatkan sebagai pegawai teladan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi untuk bulan Oktober 2021. Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si, dalam apel pagi yang dihadiri seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil, bertempat di halaman Dinas Dukcapil Dairi, Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang, Senin (8/11).

Dalam arahannya sebagai pembina apel, Kadis Dukcapil Dairi di hadapan seluruh pegawai mengatakan penyerahan penghargaan ini menjadi pemicu semangat seluruh pegawai Dinas Dukcapil dalam meningkatkan disiplin kehadiran dan bekerja.

"Penyerahan penghargaan ini akan menjadi agenda rutin Dinas kita setiap bulannya, yang kita harapkan melalui penghargaan ini menjadi dapat menambah semangat dan motivasi seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik lagi," seru Deddy.

Deddy juga menambahkan, semua orang harus berlomba-lomba menjadi terbaik dan teladan sehingga seluruh tujuan yang akan dicapai dapat terwujud. Sebagai apresiasi terhadap pegawai teladan, selama satu bulan penuh piagam penghargaan akan dipajang dan publikasikan di ruang layanan, website resmi dan media sosial.

Sementara dari ruang pelayanan Dinas Dukcapil, Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan Indra Simanjuntak, S.Kom merasa senang dan bangga atas penghargaan yang diterimanya 2 kali berturut-turut, bulan September dan Oktober.

"Secara pribadi, saya sangat bangga terpilih sebagai pegawai teladan didua bulan terakhir ini. Saya berharap melalui pretasi ini dapat tertular bagi seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi untuk lebih disiplin dan bekerja lebih baik lagi," ungkapnya tersenyum bahagia.

Setelah penyerahan penghargaan tersebut, seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil Dairi foto bersama sebagai wujud kebahagiaan bersama.




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB