Seorang Lansia dari Sidiangkat dapat Layanan Rekam KTP-el di Tempat

25 Feb 2022     307

Sidiangkat-Monor Brasa, Warga Lanjut Usia (Lansia) Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang mendapat pelayanan Jemput Bola (Jempol) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, Jumat (25/02).

Dari ruang kerjanya, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si mengatakan pelayanan jempol yang dilaksanakan kepada warga lansia tersebut dilakukan berdasarkan permintaan anaknya Anni Nainggolan yang datang bermohon untuk dilakukan pelayanan rekam KTP-el ditempat.
"Karena kondisi Ibu Monor Brasa yang sulit bergerak karena faktor usia, anaknya beberapa hari yang lalu datang ke Dinas Dukcapil bermohon untuk dilakukan rekam KTP-el dirumahnya. Sudah lama ibu ini belum memiliki KTP-el sehingga kami lakukan pelayanan ditempat," ungkap Kadis.

Dinas Dukcapil terus memberikan pelayanan jemput bola kepada warga yang masuk dalam kategori penduduk rentan adminduk seperti lansia, penyandang disabilitas, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dll. Apabila ada warga memerlukan layanan ini, dapat berkoordinasi dengan petugas kami di Dinas Dukcapil Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Kecamatan Sidikalang untuk mengisi formulir permohonan atau dapat lebih dulu menghubungi Call Center Dukcapil Dairi di nomor 082180838393.

"Komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas terus kami lakukan melalui pelayanan di Dinas Dukcapil maupun pelayanan jemput bola," tuturnya dengan senyum.


Berita ini juga dapat dibaca di: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=285165473730556&id=100067113165768?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB