TPDK Kecamatan Tigalingga Serahkan Akta Nikah Bagi Pengantin Baru Jemaat HKBP Lau Mil

19 Sep 2023     171

Lau Mil-Petugas TPDK Kecamatan Tigalingga Halasson Simbolon serahkan akta perkawinan secara langsung kepada pasangan pengantin baru, Harnandes Sianturi dengan Getshatia Siahaan. Kedua mempelai tersebut menerima akta nikah ketika selesai mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta OBet Pranto Sinaga, S.T, di Gereja HKBP Laumil, Kecamatan Tigalingga, Sabtu (16/09).

Dalam keterangannya, TPDK Tigalingga Halasson Simbolon mengatakan kerjasama dengan pihak Gereja HKBP Lau Mil terus terjalin dengan baik dan lancar, terbukti setiap berlangsungnya pernikahan di gereja, dilakukan penyerahan akta perkawinan secara langsung kepada kedua pengantin dan keluarga.

"Secara konsisten kami menyerahkan dokumen adminduk secara lengkap seperti akta nikah Kartu Keluarga dengan status kawin tercatat dan juga KTP-el kepada kedua mempelai. Dokumen adminduk berupa perubahan Kartu Keluarga (KK) juga diserahkan kepada orangtua pengantin laki-laki,"sebut Halasson Simbolon.

Ia juga menuturkan akan terus memberikan pelayanan prima ini untuk mendukung terwujudnya Dairi Unggul dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

"Mari kita memeriksa kembali dokumen adminduk yang belum lengkap untuk mengurusnya di Kantor Camat Tigalingga. Seluruh layanan dapat dilayanan dikantor camat, mulai dari perekaman dan pencetakan KTP-el, KIA, Kartu Keluarga (KK), SKPWNI, akta lahir, akta nikah dan akta kematian,"jelasnya.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02Bir1GVQdqTd47kRrnhyRDSaoqd1oAU2LMbj1RH7NbG4GzKZBq...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB