Peserta Didik SMAN 1 Siempat Nempu Hilir Memperoleh Layanan Rekam KTP-el & KIA

02 Nov 2023     137

Janji-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan pelayanan Jemput Bola (Jempol) rekam KTP-el dan KIA terhadap para peserta didik di SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hilir, Desa Janji, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Selasa (31/10).

Dalam keterangannya, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk (Dafduk) Dinas Dukcapil Dairi Karma Melody Capah mengatakan hari ini instansinya melaksanakan pelayanan rekam KTP-el dan KIA sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima dan pencapaian cakupan untuk kepemilikan dokumen Adminduk bagi seluruh warga termasuk kepada anak-anak peserta didik yang masih duduk dibangku sekolah.

"Pelayanan seperti ini konsisten kami laksanakan sebagai upaya penuntasan KTP-el bagi para pelajar yang telah berusia 17 tahun dan KIA bagi para siswa siswi dibawah usia 17 tahun. Selain itu, kami juga terus mendekatkan pelayanan bagi seluruh seluruh warga melalui program pelayanan jemput bola sebagai dukungan mewujudkan Dairi Unggul,"tuturnya sembari mengatur para pelajar yang menerima pelayanan.

Hasil dari pelayanan yang dilakukan di SMA Negeri 1 Siempat Nempu, 38 pelajar rekam KTP-el dan 1 orang pelajar menerima layanan KIA.

Dalam pelayanan tersebut, terlihat beberapa Staf Dukcapil Dairi melaksanakan pelayanan Suriaman Kaloko, Morleon Steve Tambunan dan Petugas TPDK Kecamatan Siempat Nempu Hilir Maharlin Simamora. Sedangkan pihak sekolah yang ikut mendampingi Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Siempat Nempu Hilir A. Manurung.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02wiM2y4P62ewQDFu8yXG1mygnJnTcSNaEkwzdSobYRqJabyzPQ...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB