Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru Jemaat HKI Rangkom Sumbul

29 Dec 2023     119

Sumbul-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan akta perkawinan kepada pengantin baru Restu Simarmata dengan Ertika Herawati Purba. Kedua mempelai memperoleh dokumen adminduk tersebut setelah mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Annaria Siburian, S.Th di Gereja HKI Rangkom, Kecamatan Sumbul, Kamis (28/12).

Penyerahan dokumen adminduk merupakan bukti kerja nyata dan kerja tuntas Pemerintah Kabupaten Dairi di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam wujudkan Dairi Unggul yang menyejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman.

Demikian keterangan Kadis dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui diruang kerjanya di Dinas Dukcapil Dairi Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang.

"Kami berupaya dapat hadir dalam setiap peristiwa-peristiwa penting seperti acara pernikahan yang berlangsung di seluruh gereja se-Dairi. Inilah kemudahan dan kecepatan layanan pengurusan dokumen adminduk yang diberikan pemerintah kepada warga,"tuturnya dengan senyum.

Terlihat Staf TPDK Sumbul Sriana Purba, SH bersama Pendeta Annaria Siburian, S.Th menyerahkan akta perkawinan kepada kedua mempelai dihadapan seluruh keluarga dan jemaat yang hadir di gereja HKI Rangkom, Sumbul.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0whBGrgxHDWNw9CZGvRws6FLaHsudJGbUUEQhQU3xYgwURz5ZzF...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB