Hari Kedua, Disdukcapil Dairi Rekam KTP-el 104 Pelajar SMKN 1 Sidikalang

29 Jan 2024     53

Sidikalang-Memasuki hari kedua, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi berhasil rekam KTP-el terhadap 104 pelajar SMK Negeri 1 Sidikalang, Kamis (18/01).

"Pelayanan ini merupakan lanjutan kegiatan rekam KTP-el bagi pemula di SMK Negeri 1 Sidikalang yang menyasar para pelajar yang telah berusia 17 tahun keatas. Diharapkan seluruh pelajar disekolah yang sudah masuk usia wajib KTP-el dapat diselesaikan,"ujar Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si melalui Kabid Dafduk Karma Melodi Capah, ST, MM disela-sela waktunya memberikan pelayanan kepada para peserta didik.

Hari sebelumnya, Kamis (17/01), Dinas Dukcapil Dairi telah berhasil rekam 151 pelajar untuk memperoleh KTP-el. Melalui pelayanan ini, para pelajar diberikan kemudahan tidak perlu lagi ke Dinas Dukcapil Dairi atau ke Kantor terdekat untuk mendapatkan KTP-el akan tetapi pemerintah langsung hadir menemui para pelajar.

"Kami berharap melalui layanan ini, dukungan dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum yang akan terselenggara para bulan februari khususnya para pemilih pemula dapat terakomodir secara maksimal,"tuturnya dengan senyum.

Karma juga menyampaikan hasil dari pelayanan yang dilakukan di SMK Negeri 1 Sidikalang, 104 pelajar rekam KTP-el, 1 orang perubahan KTP-el, 2 rekam KIA, 2 perubahan Kartu Keluarga (KK), 13 orang aktivasi IKD, pengurusan Akta lahir 1 orang dan 4 orang register kawin.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02P9iVDQCNCBRqMNWZ6MoVmhQD5ZA6DeBqiwdtprvA7wT2GC2qr...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB