RSUD Sidikalang Bagi Lima Akta Lahir Anak Pasca Ibu Bersalin

11 Jan 2024     75

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada empat keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Kelima keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga : Indra Sihotang - Teba Lubis menerima akta lahir anak Deiva Chesa Sihotang, yang beralamat di Parnantian, Desa Huta Gugung, Kecamatan Sumbul.

Keluarga Sakat Priyanto Boangmanalu-Meriastuti Berutu, menerima akta lahir anak Maysa Liani Boangmanalu, yang berdomisili di Lae Pinang Kuta Lama, Desa Bintang, Kecamatan Sidikalang.
Selanjutnya, Keluarga Sudono Togatorop-Talenta Sidabutar, menerima akta lahir anak Giandra Juan Togatorop, yang bertempat tinggal di Desa Tanjung Beringin I, Kecamatan Sumbul.

Keluarga Riadi Lancar Padang-Panenta Uli Naibaho, menerima akta lahir anak Romiana Naulita Padang yang beralamat di Jl. Medan-Sidikalang Panji Bako, Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo.
Keluarga Candra Faisal Sihotang-Christina Purba, menerima akta lahir anak Bayo Arga Putra Sihotang berdomisili di Sigalingging, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0WusUANm8DVRPWdxLiYzVjqoapt61SP1MPParrYDR4YaisZcar5...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB