Tahanan Polres Dairi Rekam KTP-el

18 Jan 2024     106

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan rekam KTP-el terhadap satu orang tahanan di Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja No. 8 Sidikalang, Senin (15/01).

"Kami melakukan kegiatan jemput bola (jempol) ini atas permintaan secara resmi dari pihak Polres Dairi untuk melakukan KTP-el terhadap satu orang tahanan yang akan digunakan sebagai bahan penyidikan dalam Satuan Narkoba Polres Dairi,"ujar Kabid Dafduk Dinas Dukcapil Dari Karma Melodi Capah, ST, MM yang ditemui diruang kerjanya setelah melaksanakan pelayanannya.
Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pelayanan ini dilaksanakan sebagai bagian upaya pemenuhan adminduk bagi penduduk rentan sehingga dilakukan pelayanan langsung di lokasi tersebut.

"Tahanan, Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di Polres maupun di Rutan, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), penyandang disabilitas, lansia, tuna susila adalah kondisi warga yang masuk dalam kategori penduduk rentan. Untuk mendapatkan layanan terlebih dahulu mengajukan permohonan ke Dinas Dukcapil Dairi atau ke kantor camat terdekat untuk menjadwal pelayanan yang dilakukan,"tutur Karma.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02ChbQZJTmzHZtbtwbhu1WRwRpDvP2kTG2fhqXVZqbbPGfNFCmM...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB