RSUD Sidikalang Bagikan Akta Lahir Lima Keluarga Usai Ibu Bersalin

01 Feb 2024     78

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada llima keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Kelima keluarga yang menerima dokumen adminduk tersebut adalah keluarga James Pinem - Dewi Maya Sari Ginting menerima akta lahir anak Dylan Azel Pinem, yang beralamat di Mulia Rakyat, Desa Rante Besi, Kecamatan Gunung Sitember.

Keluarga Ringan Sihombing-Eska Belina Siburian, menerima akta lahir anak Alvino Sihombing yang bertempat tinggal di Desa Kaban Julu, Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Anju Sitorus-Santi Mauli Sibuea, menerima akta lahir Kenzie Rafa Noel Sitorus, yang berdomisili di Desa Siboras, Kecamatan Silima Pungga Pungga.

Keluarga Emmanuel Silalahi-Ririn Lia Sani Lubis, menerima akta lahir anak Felix Gabrian Silalahi, yang domisili di Jl. Sisingamangaraja Bawah, Kecamatan Sidikalang.

Selanjutnya, keluarga Obet Nego Manalu-Juli Agustina Simanungkalit, menerima akta lahir anak Efrem Manalu yang beralamat di Dusun Gupa Baru, Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0233a9NFhJRTzWzWRnTdLy4pgG4kaqXovjCzDwM2jAT2sj94RzX...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB