Tujuh Keluarga Terima Akta Lahir Anak Pasca Ibu Bersalin di RSUD Sidikalang

01 Feb 2024     56

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada tujuh keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Ketujuh keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Mis Sihotang-Sopianti Sinaga menerima akta lahir anak Nadia Kristi Sihotang, yang beralamat di Sendidin, Desa Jumatuang, Kecamatan Siempat Nempu.

Keluarga Homisab Clinton Lumban Gaol-Susi Santi Ompusunggu, menerima akta lahir anak Gideon Lumban Gaol, yang berdomisili di Parsaoran, Desa Sileuh-Leuh Parsaoran, Kecamatan Sumbul.

Selanjutnya, Keluarga Jepri Ginting-Dorris Enejelina Lumban Batu, menerima akta lahir anak Kendrick Timoty Ginting, yang bertempat tinggal di Simallopuk, Desa Parbuluan I, Kecamatan Parbuluan.

Keluarga Sihol Marito Nainggolan-Kristin Elisabet Sinaga, menerima akta lahir anak Tio Nara Estella Nainggolan yang berdomisili di Empat Lima, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Simon Simamora-Nova Sintia Br Sinaga, menyerahkan akta lahir anak Mila Aurora Simamora yag beralamat di Sigalingging, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan.

Keluarga M. Kurniawan TJ-Lenni Tungki Randa Situngkir, menerima akta kelahiran Muhammad Zaidan Ali, yang bertempat tinggal di Perumahan Asri Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Dedi Jhonson Ruud Gullid Sinambela-Santy Tamba Penyerahan Adminduk, menerima akta kelahiran Diego Oloan Sinambela, yang beralamat di Kalang Baru, Desa Kalang, Kecamatan Sidikalang.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid09fEBCDLdNqkz1RCsJ7gWk4jRcgJ9uqgBLbeDjhqfDeGjWMtnTj...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB