Wujud Dairi Unggul, RSUD Sidikalang Bagikan Akta Lahir Usai Ibu Bersalin

01 Feb 2024     59

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada delapan keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Keenam keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Boyle Sinaga - Lirmaya Simanullang menerima akta lahir anak Dean Emanuel Sinaga, yang beralamat di Perumahan Puri Asri Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Pangeran Purba (Alm)-Ibu Rismawati Limbong, menerima akta lahir anak Rizki Akbar Purba yang bertempat tinggal di Panji Bako Jl. Rimo Bunga, Kecamatan Sitinjo.

Keluarga Kaban Sanuri Saing-Ranita Padang, menerima akta lahir Syela Ariani Saing, yang berdomisili di Kaban julu Dusun I, Desa Kaban Julu, Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Leonardo Dikaprio Malau-Raya Kesogihen, menerima akta lahir anak Aurel Nikita Malau, yang domisili di Jl. Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang.

Selanjutnya, keluarga Supriadi Sinaga-Sri Wahyuni Sagala, menerima akta lahir anak Salma Zafina Mecca Sinaga & Salwa Zafira Medina Sinaga yang beralamat di Kuta Delleng, Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Terakhir, keluarga Donaven Banjarnahor-Veronica Sinaga, menerima akta lahir anak Citra Margaretha Banjarnahor, bertempat tinggal di Barisan Sukandebi, Desa Sukandebi, Kecamatan Tigalingga.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0Yicd25piC12JcUJzj1c5ryznpwWMPbdAakce6UDUe724Pwnmh2...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB