RSUD Sidikalang Bagi Dokumen Adminduk Pasca Ibu Melahirkan

18 Apr 2024     43

Sidikalang-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang membagikan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Lahir Anak dan Kartu Keluarga (KK) pasca ibu bersalin kepada empat keluarga secara langsung sebelum meninggalkan Rumah Sakit kebanggaan Kabupaten Dairi, Jumat (05/04).

"Hari ini diserahkan sebanyak 4 set dokumen adminduk secara lengkap kepada empat keluarga pasca bersalin. Penyerahan ini tidak terlepas dari kerjasama RSUD Sidikalang dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan terpadu Pemerintah Kabupaten Dairi. Inilah wujud Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu,"tutur Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Ririn Situngkir disalah satu ruang di Rumah Sakit Sidikalang.

Keluarga yang menerima dokumen adminduk tersebut adalah Keluarga Englis Sihombing bersama isteri Lasmawan Rita Simbolon menerima akta lahir anak Desman Sihombing yang beralamat di Desa Lae Hole II Kecamatan Parbuluan.

Selanjutnya keluarga Hartono Limbong bersama isteri Nurhayati Ujung menerima akta lahir anak Hadi Ramadhan Alfatih yang bertempat tinggal di Rumah Ijuk, Desa Kentara, Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Hizkia Penggurunta Tarigan dengan isteri Mika Mesyah Sihotang, menerima akta lahir anak Arcelio Mordekhai Tarigan berdomisili di Palding Jaya Sumbul Kecamatan Tigalingga.

Dan yang terakhir, diterima keluarga Ferry Rajagukguk bersama Jojor M. Silaban menerima akta lahir anak Grizella Rajagukguk yang beralamat di Desa Huta Imbaru Kecamatan Siempat Nempu.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/m7G3g5oXQJpLxNhp/?mibextid=oFDknk?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB