Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan Kantor

18 Apr 2024     39

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan kantor yang melibatkan seluruh pegawai, Jumat (05/04).

"Kebersihan seperti ini rutin kami laksanakan bersama untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian diseluruh perkarangan Dinas Dukcapil. Seluruh pegawai bersama melakukannya sebelum jam pelayanan dimulai,"ujar Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela ikut dalam jumat bersih tersebut.

Gotong royong menjadi budaya kami bersama agar seluruh warga yang datang mengurus dokumen adminduk menjadi nyaman. Pelayanan prima bukan hanya terkait dengan sistem layanan yang diberikan, unsur kenyamanan dan kebersihan menjadi salah satu faktor yang harus dipenuhi.

Ia juga berharap seluruh pegawai untuk terus membudayakan kebersihan dan kerapian seluruh lingkungan kantor sehingga perwujudan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu benar-benar semakin dirasakan seluruh masyarakat.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://www.facebook.com/share/p/sqgrx974z5UqoZf9/?mibextid=oFDknk?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB