Pelayanan Cepat dan Tuntas, RSUD Sidikalang Bagikan Akta Lahir Pasca Ibu Bersalin

19 Jun 2024     202

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Sitanggang yang diwakili Petugas Medis sekaligus operator Perkebbas RSUD Sidkalang menyerahkan 12 dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga (KK) pasca ibu bersalin.

"Beberapa hari ini kami menyerahkan Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga (KK) pasca ibu bersalin sebagai wujud kerjasama dan pelayan terpadu antara RSUD Sidikalang dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Dairi", tuturnya.

Pelayanan seperti ini secara konsisten dilakukan untuk membahagiakan seluruh warga dalam pemenuhan kebutuhan akan dokumen adminduk. Untuk memperoleh layanan ini dapat berkomunikasi dengan petugas layanan persalin di RSUD Sidikalang dengan membawa seluruh persyaratan yang diperlukan.

Dua belas keluarga yang menerima dokumen adminduk tersebut adalah Keluarga Togap M. Sihombing - Kiki Perabowo Pasaribu, menerima akta lahir anak Addriella Amoreiza Sihombing yang beralamat di Pancur Batu Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan.

Keluarga Rinto Sihombing - Serpi Nadeak, menerima akta lahir anak Adrian Sihombing yang bertempat tinggal di Suruk Pandan Desa Lumban Toruan, Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Adil Cibro - Irma Vivi K. Boangmanalu menerima akta lahir anak Mhd Rizky Adrian Cibro yang berdomisili di Sopokomil Desa Longkotan Kecamatan Silima Punggapungga.

Keluarga Meycal Limbong - Lita Asrina Togatorop, menerima akta lahir anak Gavian Arkana Limbong yang beralamat di Jalan Lot Labana Desa Huta Rakyat Kecamtan Sidikalang.

Keluarga Trisno Simanjorang - Nova Imel Tiurmaida Siagian, menerima akta lahir anak Alfredo Simanjorang yang bertempat tinggal di Dusun IV Desa Sambaliang Kecamatan Berampu.

Keluarga Irwansyah Putra Padang - Evi Yusrini Saragih menerima akta lahir anak Ihsan Zakaria Akhi Padang yang berdomisili di Desa Berampu Kecamatan Berampu.

Selanjutnya Keluarga Tomu Martua Nababan - Prima Dona Nainggolan menerima akta lahir Adriella Zefani Nababan yang beralamat di Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Goliong Purba - Fanny Sihombing menerima akta lahir Astrid Carolina Purba yang beralamat di Desa Lae Parira Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Pamor Manik - Sriwahyuni menerima akta lahir anak Rayyan Alfalah Manik yang berdomisili di Nanggar Boang Desa Sigambir-gambir Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Andi Saprianto Sarimatua Saragih - Sari Wahyuni Matanari . menerima akta lahir anak Ayra Safiyya Saragih yang beralamat di Desa Sitinjo Kecamatan sitinjo.

Keluarga Jonpiter Sihombing - Ropika Situmorang, menerima akta lahir anak Junita Yanti Sihombing yang beralamat di Desa Adian Nangka, Kecamatan Siempat Nempu.

Dan yang terakhir diserahkan kepada keluarga Lam Sehat Sagala - Intan Putri Sari Sinaga, menerima akta lahir anak Arif Putra Baskara Sagala yang bertempat tinggal di Desa Jumantuang Kecamatan Siempat Nempu.


Berita ini dapat dibaca di: https://www.facebook.com/share/p/J1SdSxNyLjNe6DzF/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!