Camat Sumbul Serahkan Akta Pernikahan Pengantin Baru di Desa Pegagan Julu II

12 Jul 2024     150

Pegagan Julu II -Camat Sumbul Jaspin SL Sihombing, S.Pd, M.Pd menyerahkan akta pernikahan pengantin baru Gilbert Bungaran Simanjorang dengan Nola Monalisa Lingga di Invaliden Desa Pegagan Julu ll, Kecamatan Sumbul, Jumat (12/07).

Penyerahan akta pernikahan ini dilakukan setelah kedua mempelai memperoleh pemberkatan nikah yang disampaikan Pendeta H. Pakpahan di Gereja gereja GPI Invaliden Desa Pegagan Julu ll.

Dalam sambutannya, Camat Sumbul Jaspin SL Sihombing, S.Pd, M.Pd mengatakan selamat berbahagia untuk kedua mempelai yang telah resmi menjadi pasangan suami isteri. Kiranya menjadi keluarga bahagia di keluarga, gereja dan masyarakat, Tuhan selalu memberkati.
"Dihari berbahagia ini, kami Pemerintah Kecamatan Sumut bersama Dinas Dukcapil Dairi akan menyerahkan akta pernikahan secara bukti tercatatnya pernikahan yang berlangsung dalam dokumen negara. Kiranya layanan ini menambahkan kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga", kata Jaspin.

Sementara itu dari ruang kerjanya, Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerjasama Pemerintah Kecamatan dengan Dinas Dukcapil dalam membahagiakan seluruh warga terkhusus bagi warga yang melangsungkan pernikahan di wilayah kerja Camat Sumbul.
"Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pelayanan jempol siturang dalam penyerahan akta pernikahan menjadi salah satu inovasi pelayanan Dinas Dukcapil Dairi bagi seluruh warga. Inilah kemudahan dan kecepatan pelayanan pemerintah terhadap warga. Semoga layanan ini dapat menjadi salah satu perubahan pelayanan publik kepada masyarakat", tuturnya.




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!