Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Kematian Kepada Ahli Waris

31 Jul 2024     114

Silalahi II-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil ) Kabupaten menyerahkan akta kematian kepada ahli waris, anak dari almarhum Sumi Girsang, sebelum acara pemakaman, Desa Silalahi II, Kecamatan Silahi Sabungan, Senin (29/07).

"Penyerahan dokumen adminduk secara langsung kepada warga seperti pada acara penguburan, secara konsisten dilaksanakan Dinas Dukcapil Dairi dalam membantu dan mempermudah warga untuk mendapatkan dokumen adminduk", ungkap Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Pelayanan seperti ini merupakan salah satu inovasi pelayanan Dukcapil Dairi dalam meningkatkan kualitas layanan terhadap warga.dalam mewujudkan Pelayanan Prima membahagiakan seluruh masyarakat.

Setiap warga dapat memperoleh layanan ini dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan petugas Dukcapil di Dinas maupun di TPDK Kecamatan se – Dairi, untuk melengkapi berkas persyarakatan yang diperlukan. Pelayanan tersebut yang diberikan secara gratis.

Penyerahan dokumen adminduk berupa akta kematian dan Kartu Keluarga (KK), terlihat Petugas Dukcapil TPDK Kecamatan Silahisabungan Erawida Simaibang bersama Kepala Desa Silalahi ?II Belman Sidabutar, Kasi Tapem Monang Simanjorang, didampingi perangkat Desa Silalahi II Noralina Sitohang, Salmon Sitanggang dan Hotlan Josep Sijabat.


Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/PDMrpmmnPdqY5WFg/?





PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB