Wujudkan Pelayanan Prima, Kades Bakal Julu Serahkan Dokumen Adminduk

31 Jul 2024     80

Bakal Julu-Kepala Desa Bakal Julu Sahala Boiner Situmorang menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa akta kematian dan Kartu Keluarga (KK) kepada Keluarga Almarhum Hasoloan Simbolon (72 tahun), dirumah duka, Dusun I, Desa Bakal Julu, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Selasa (30/07).

Dalam sambutannya, Kades Bakal Julu Sahala Boiner Situmorang menyampaikan turut berdukacita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan serta cepat terhibur.

"Dalam suasana duka ini, kami dari Pemerintah Desa melalui program pelayanan jempol siturang yang difasilitasi layanan perkebbas, hari ini akan diserahkan dokumen adminduk kepada keluarga yang berduka sebagi wujud pelayanan Pemerintah Desa Bakal Julu kepada warganya. Kiranya keluarga dapat iklas menerimanya", ujar Sahala didampingi Kepala Dusun I Miluanna Siahaan dan Kasi Kesra Joni Pantur Siahaan dihadapan Istri Almarhum Kastariam Situmeang dan seluruh keluarga yang hadir.

Kepala Dinas Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pelayanan jempol siturang dapat dilaksanakan di Desa Bakal Julu terhadap warganya seperti penyerahan dokumen adminduk secara langsung sebelum acara penguburan terhadap salah satu warganya yang telah meninggal dunia.

"Peristiwa-peristiwa penting yang terjadi ditengah-tengah masyarakat seperti meninggal dunia, perlu dilakukan pelayanan penyerahan dokumen adminduk. Pelayanan yang dilakukan ini dapat membantu warga untuk memperoleh dokumen adminduk tanpa harus mengurusnya ke Dinas Dukcapil Dairi atau Kantor Camat. Inilah yang disebutkan pelayanan prima untuk membahagiakan seluruh warga", jelasnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/VpDbNy4LSsZAJYqj/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB