Jaga kebersihan Lingkungan, Dinas Dukcapil Konsisten Laksanakan Jumat Bersih

22 Jul 2024     83

Sidikalang – Untuk tetap menjaga kualitas pelayanan urusan dokumen Adminduk terhadap warga, kebersihan lingkungan sekitar perkantoran juga tidak luput menjadi salah satu kegiatan skala prioritas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi. Oleh karena itu, dilaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama seluruh jajaran pegawai Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (19/07).

Demikian keterangan Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela waktunya bersama jajarannya melaksanakan gotong royong.

"Kenyamanan pelayanan bagi warga seperti kebersihan, keasrian dan keindahan diluar dan didalam kantor harus tetap kami jaga agar masyarakat yang datang mengurus dokumen merasa puas dan senang. Untuk mewujudkan kebahagiaan seluruh warga tidak hanya kecepatan dan kemudahan pelayanan yang kami berikan, perlu juga kebersihan, kesejukan dan keasrian perkantoran", ungkapnya.

Didalam pelayanan kami, kami juga menyediakan minuman gratis berupa kopi, teh dan air putuh panas dan dingin. Selain itu, tersedia juga pojok baca, wifi gratis, ruang laktasi, tempat bermain anak, charger dan fasilitas lainnya. Seluruh fasilitas ini disediakan untuk dapat membahagiakan seluruh warga dalam mewujudkan pelayanan prima.

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan jumat bersih ini dilaksanakan secara konsisten setiap hari jumat untuk menjalin kebersamaan dan kekompakkan antar pegawai dalam menjaga dan memelihara kebersihan kantor Dinas Dukcapil Dairi.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/7H3




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB