116 Pelajar SMAN 1 Siempat Nempu Hulu Terima KTP & KIA

26 Sep 2024     94

Silumboyah-Sebagai hasil dari pelaksanakaan Jempol Siturang penuntasan kepemilikan KTP-el dan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi seluruh Pelajar di SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu, diserahkan 116 KTP-el dan KIA kepada peserta didik.

Dalam penuturannya, Raymon Nababan, Petugas Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hulu mengatakan hari ini dibagikan 116 KTP-el dan KIA kepada peserta didik di SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu. Hadirnya pelayanan ini sangat membantu peserta didik untuk mendapatkan identitas dirinya tanpa harus meninggalkan jam belajar di sekolah.

"Sebanyak 75 peserta didik menerima KTP-el dan 41 peserta didik mendapatkan KIA. Pelayanan ini dapat menuntaskan kepemilikan KTP-el dan KIA bagi seluruh warga termasuk para peserta didik di Kecamatan Siempat Nempu Hulu", jelasnya dengan senyum.

Lebih lanjut, Raymon juga mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selain menuntaskan KTP-el dan KIA, pelayanan ini juga dilakukan untuk mendukung penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 27 Nopember 2024.

"Salah satu syarat untuk dapat memberikan hak suaranya adalah KTP-el . Bagi warga dan peserta didiknya belum sempat terlayani dapat datang ke Kantor Camat Siempat Nempu Hulu untuk diambil data biometriknya" terangnya.

Berbagai pelayanan dokumen adminduk juga telah tersedia di Kantor Camat mulai layanan rekam KTP-el, Kartu Keluarga, akta perkawinan, akta kelahiran, akta kematian, Surat Pindah (SKPWNI), KIA dan aktivasi IKD.

Tampak Raymon Nababan menyerahkan KTP-el dan KIA kepada Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu, Jonlis Purba dan langsung membagikan kepada peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/8iUWspVZGrYZErEv/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!