Dinas Dukcapil Dairi Serahkan KIA Milik Anak-Anak PAUD Kasih Desa Sambaliang

26 Sep 2024     101

Sambaliang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 11 Anak-Anak PAUD Kasih, Desa Sambaliang, Kecamatan Berampu, Rabu (25/09).

"Pembagian KIA hari ini adalah bentuk pelayanan Jempol Siturang yang kami laksanakan beberapa waktu yang lalu. Kami mendokumentasi satu persatu peserta didik PAUD Kasih yang belum memiliki KIA", ungkap Samtiah Kudadiri, A.Md, Petugas Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Berampu.

Dinas Dukcapil Dairi melaksanakan pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung (Jempol Siturang) untuk mempercepat dan memberikan kemudahan kepada peserta didik yang belum mendapatkan KIA. Pelayanan ini secara bertahap hadir diseluruh sekolah di Kecamata Berampu.

"Pelayanan yang laksanakan ini tidak dipungut biaya atau gratis. Para penyelenggara PAUD maupun TK, SD dan SMP dapat mengajukan ke Kantor Camat Berampu. Kami akan menjadwalkan pelayana kesekolah secara langsung", imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Samtiah Kudadiri bersama Penyelenggara PAUD Kasih, Sari Angglina br Pakpahan menyerahkan KIA kepada para peserta didik dan diakhiri foto bersama.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/XpmjPoDkEYvR7THF/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!