Dinas Dukcapil Dairi Berikan Layanan KIA di PAUD Utama Desa Kuta Tengah

01 Oct 2024     106

Kuta Tengah-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melalui Petugas TPDK Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Raymon Nababan melakukan pelayanan Jempol Siturang penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA) di PAUD Utama Desa Kuta Tengah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Jumat (17/09).

Dalam keterangannya, Raymon Nababan mengatakan pelayanan yang dilaksanakannya adalah salah satu program Jempol Siturang dalam penyelesaian cakupan kepemilikan KIA bagi para peserta didik di Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

"Untuk memaksimal pelayanan dan juga menghadirkan pelayanan langsung ditengah-tengah masyarakat termasuk kepada peserta didik, pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung (Jempol Siturang) KIA secara konstinu kami lakukan secara bertahap", ujarnya dengan penuh semangat sambil mendokumentasikan 14 peserta didik yang belum memiliki KIA yang didampingi Tutor PAUD, Raudah Sinaga.

Hadirnya pelayanan ini dapat segera menuntaskan kepemilikan identitas diri pada peserta didik tanpa harus perlu direpotkan mengurusnya lagi ke Dinas Dukcapil Dairi yang berada di Sidikalang. Pelayanan ini dimulai dari kegiatan ambil foto, proses di Kantor Camat dan hasilnya diantar kesekolah.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/PaG9UwMVooUzF4L7/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!