Laporan Layanan Pengelolaan Informasi dan Pengaduan Dukcapil Dairi Triwulan III Tahun 2025

24 Oct 2025     66

Dinas Dukcapil Kabupaten Dairi mengumumkan hasil Layanan Informasi & Pengaduan Triwulan III (01 Juli s.d. 30 September 2025), sebagai wujud komitmen kami terhadap transparansi dan akuntabilitas publik.

Sepanjang periode ini, kami mencatat total 1.044 orang telah memanfaatkan kanal layanan kami. Peningkatan volume ini membuktikan efektivitas sistem yang disediakan oleh Tim Pengelola Pengaduan.

Kanal Favorit dan Analisis Data Utama adalah WhatsApp tetap menjadi kanal terpopuler dengan 799 laporan, diikuti oleh Buku Tamu (layanan tatap muka) dengan 217 laporan. Data jenis pengaduan didominasi oleh permintaan Permohonan Dokumen Adminduk (209 laporan) dan Layanan Buku Tamu (215 laporan). Hal ini menunjukkan peran krusial kami dalam menyediakan informasi alur dan status dokumen. Pentingnya informasi layanan digital tercermin dari 166 laporan terkait Layanan Perkebbas.

Kami berkomitmen menjadikan setiap laporan, konsultasi, dan pengaduan sebagai bahan evaluasi utama untuk perbaikan standar layanan (SOP) dan peningkatan kompetensi petugas. Gunakan saluran resmi kami seperti Telepon/WhatsApp di 081232383434 atau 081232388383, Email: disdukcapil.dairikab.go.id
, Media Sosial Facebook dan Youtube (disdukcapilkabdairi), serta Instagram (disdukcapilkabupatendairi), serta Kotak Pengaduan di Kantor Dinas Dukcapil Kab. Dairi (Jl. Pandu, Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang) untuk memastikan hak Adminduk Anda terlayani dengan baik.






PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


NILAI SKM



PENGUMUMAN



PERSYARATAN ADMINDUK


Ketersediaan Blangko KTP
Dinas Dukcapil Kab. Dairi

Tanggal Jumlah
24-09-2025 3.000
27-08-2025 2.500
30-07-2025 3.000
20-06-2025 4.000
22-05-2025 1.500


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


CALL CENTER



BULETIN



SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT