Kadis Dukcapil Dairi Serahkan 102 KTP-el Pemula

31 Mar 2022     415

Sidikalang-Sebagai upaya meningkatkan cakupan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) bagi seluruh warga khususnya yang telah berusia 17 tahun keatas, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi terus melaksanakan kegiatan rekam KTP-el bagi pemula.
"Beberapa waktu yang kami telah melaksanakan rekam KTP-el bagi pelajar yang telah berusia 17 tahun keatas ke sekolah SMA dan SMK yang berada di Kecamatan Sidikalang. Dan setelah kami cetak, hari ini diserahkan sebanyak 102 keping KTP-el," ucap Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si yang diwakili Plh. Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom yang didampingi Suriaman Kaloko.

KTP-el tersebut diterima oleh Pegawai Tata usaha SMK Swasta HKBP Sidikalang Mey Linda Tobing sebanyak 31 keping, Pihak sekolah SMA Swasta Santo Petrus Drs. Sarman Silalahi sebanyak 40 keping dan Pegawai Tata Usaha SMK Tekhnik Sidikalang B. Siregar sebanyak 31 keping.
"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari pihak sekolah yang berkenan memberikan kesempatan kepada Dinas Dukcapil untuk memberikan pelayanan rekam KTP-el bagi seluruh pelajar yang telah berusia 17 tahun keatas. Melalui program rekam KTP-el ini, seluruh warga tidak perlu lagi kesulitan mendapatkan identitas diri khususnya KTP-el,"tuturnya.
Pemerintah kabupaten Dairi dibawah pemerintahan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam mewujudkan Dairi Unggul selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warganya melalui pelayanan jemput bola atau pemerintah langsung mengunjungi warga tersebut. Inilah salah satu perubahan pelayanan yang selalu dilakukan untuk membahagiakan seluruh warga.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=303544211892682&id=100067113165768?





PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB