Serius Tuntaskan Dokumen Adminduk, Desa Sipoltong Serahkan berkas Permohonan warganya

30 Mar 2022     351

Sidikalang-Sebagai bukti tindak lanjut kegiatan Sosialisasi yang telah dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi di Desa Sipoltong Kecamatan Siempat Nempu Hulu beberapa waktu yang lalu (25/03), Kepala Desa (Kades) Sipoltong Hobbi Calces Angkat yang diwakili Kadus I Rosdiana Sitohang dan Kadus IX Donal Sihombing menyerahkan berkas permohonan dokumen Adminduk warganya kepada Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M,Si yang diwakili Pejabat Fungsional Dinas Dukcapil Hetty Marlina Sitorus, SH, MAP didampingi Martini Sitohang, SE dan Wina Simanullang, S.Pd, bertempat di Dinas Dukcapil Dairi Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang, Rabu (30/03).

Dalam keterangannya disela-sela kegiatannya ke Desa Silalahi 1 Kecamatan Silahi Sabungan, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M,Si mengapresiasi keseriusan dan kesungguhan Kades Sipoltong bersama seluruh jajarannya yang menindaklanjuti program tuntas adminduk seluruh warga Desa Sipoltong melalui pengumpulan berkas permohonan warga yang diantar untuk diproses dan akan diselesaikan Dinas Dukcapil Dairi.
"Sesuai kesepakatan bersama dalam sosialisasi kemarin, hari ini kami menerima berkas permohonan dari Desa Sipoltong untuk kami proses menjadi dokumen kependudukan. Semoga secara konsisten dan bertahap Desa Sipoltong terus mengantarkan seluruh berkas masyarakatnya agar secara bertahap dokumen warga diselesaikan dengan cepat," ucap Kadis Dukcapil.
Program prioritas Pemerintah Kabupaten Dairi dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melalui Dinas Dukcapil terus berupaya memberikan pelayanan prima dengan kerja cepat dan kerja nyata dengan menuntaskan seluruh dokumen kependudukan Warga Dairi melalui pelayanan door to door untuk wujudkan Dairi Unggul.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=303030438610726&id=100067113165768?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB