Asrina Daulay, Pegawai Teladan Dinas Dukcapil Dairi

23 May 2022     411

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Asrina Daulay sebagai Pegawai Teladan bulan April 2022, dihalaman parkir Dinas Dukcapil Dairi, Senin (23/05).

Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan disela-sela kegiatan apel pagi bersama yang diikuti Sekdis Rayambong S. Sitohang, ST, MAP, Kabid PDIP Hetty Nuriaty Pardede, SH, Kabid Capil Hendra Imran Purba, SH, Para Pejabat Fungsional dan seluruh staf.

Sebelum menyerahkan penghargaan tersebut, Kadis Dukcapil Dairi dalam arahannya dihadapan seluruh jajarannya mengatakan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam kehadiran termasuk mengikuti apel pagi, menjaga kebersihan, meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga.
"Tuntutan warga terus meningkat, kita harus siap dan mampu untuk memenuhi permintaan dan harapan seluruh warga. Kita harus membenahi dan memperbaiki pelayanan untuk lebih cepat dan lebih baik lagi. Seluruh pelayanan kita harus kita monitor dan evaluasi serta kita bahas bersama untuk wujudkan Dairi Unggul," kata Kadis.

Dia juga mengatakan agar dalam penerapan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat yang sudah diimplementasikan agar benar-benar dimaksimalkan penggunaanya sehingga apabila ditemui kendala dan permasalahan yang dihadapi untuk dikoordinasikan ke Ditjen Dukcapil Kemendagri.

Lebih lanjut Deddy juga menjelaskan bahwa penyerahan penghargaan pada pagi ini untuk memacu dan meningkatkan kesidiplinan dan kinerja seluruh pegawai agar seluruh target dalam menuntaskan seluruh dokumen kependudukan yang telah ditetapkan dalam Dokumen RPJMD Kabupaten Dairi Tahun 2019-2024 dapat kita capai.

Sementara itu Pejabat Fungsional Perencana Asrina Daulay dari ruang kerjanya mengaku gembira dan bangga dinobatkan sebagai pegawai teladan, dimana beberapa waktu yang lalu juga mendapat penghargaan yang sama.

"Alhamdulilah atas penghargaan yang diterima pagi ini sebagai pegawai teladan. Tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Semoga melalui penghargaan ini, dapat meningkatkan motivasi dan semangat saya untuk bekerja lebih baik lagi," tutur Asrina dengan senyum bahagia.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=337773505136419&id=100067113165768?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB