Kadis Dukcapil Dairi Pimpin Apel Pagi Pasca Cuti Bersama

09 May 2022     506

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si pimpin apel pagi, pasca cuti bersama di halaman parkir Dinas Dukcapil Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang, Senin (09/05).

Hadir dalam Kegiatan apel pagi tersebut seluruh pejabat eselon III mulai dari Sekretaris Dinas Rayambong S. Sitohang, ST, MAP, Kabid Capil Hendra Imran Purba, SH, Kabid PDIP Hetty Pardede, SH, dan seluruh pejabat fungsional serta seluruh staf pelaksana Dinas Dukcapil.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kadis menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga melalui momen hari raya ini, kita saling memaafkan antara satu dengan yang lain dan diharapkan juga lebih semangat dalam melayani seluruh warga kita.
"Setelah beberapa hari cuti bersama, hari ini merupakan hari pertama kita mulai bekerja, diminta kepada kita untuk kembali fokus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga kita. Dinas Dukcapil merupakan salah satu OPD andalan Pemerintah Kabupaten Dairi dibawah Kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk mewujudkan Dairi Unggul”, ujarnya dihadapan seluruh pegawainya.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Terpusat telah terinstalasi dan dipergunakan di Dinas Dukcapil dan di 15 Tempat Perekaman Data Kependudukan (TPDK) Se – Kecamatan Dairi.

"Sudah dua minggu ini, SIAK terpusat telah kita terapkan, ada perubahan beberapa fiturnya dalam penggunaannya. Diminta pada hari selasa atau hari rabu dilaksanakan pelatihan kepada seluruh operator termasuk kepada operator TPDK di Kecamatan, untuk pemantapan dalam penggunaan aplikasi tersebut agar dalam penerapannya tidak ditemui kendala sehingga dalam memberikan pelayanan kepada warga tetap lancar," kata Deddy.

Apel pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Dukcapil Dairi sebagai wujudkan kebahagiaan dalam suasana hari raya.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=328654302715006&id=100067113165768

?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB