Dinas Dukcapil Dairi Sukses Rekam KTP-el Pemula di SMA Negeri 1 Lae Parira

21 Jul 2022     401

Lae Parira - Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi sukses melaksanakan rekam KTP-el Pemula di SMA Negeri 1 Lae Parira. Kegiatan rekam KTP-el tersebut menyasar siswa/i yang telah berusia 17 tahun.

"Hari ini, kami melakukan rekam biometrik terhadap 40 orang siswa/i di SMA Negeri 1 Lae Parira. Kegiatan tersebut dilakukan sejak pagi sampai tengah hari disela-sela kegiatan belajar disekolah tersebut", ujar Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si dari ruang kerjanya di Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang.

Program jemput bola atau dikenal dengan pelayanan Jempol rekam KTP-el bagi pemula ke sekolah-sekolah se Kabupaten Dairi terus dilaksanakan secara konsisten dan kontinu untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga untuk memenuhi kelengkapan identitas diri seluruh warga.

"Pelayanan Jempol merupakan salah satu program andalan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas sebagai bagian upaya penuntasan seluruh dokumen adminduk seluruh warga Dairi", ungkapnya.

Lebih lanjut, Dia mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk mendekatkan pelayanan kepada seluruh warga terkhusus bagi warga yang telah berusia 17 tahun untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el).

Di lokasi perekaman, terlihat Tim Jempol Dukcapil Dairi, Suriaman Kaloko, Morleon Steve Tambunan, Tonny Simamora dan Maniur Sianturi memberikan layanan rekam biometrik kepada siswa/i di sekolah tersebut.





PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB