Listra Sumihar Pasaribu Pegawai Teladan Dinas Dukcapil Dairi

06 Sep 2022     465

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Listra Sumihar Pasaribu, SE sebagai Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi Bulan Agustus 2022 pada kegiatan apel pagi di halaman Dinas Dukcapil Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang, Senin (05/09).

Acara penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan dihadapan para pejabat Eselon III Sekretaris Rayambong S. Sitohang, ST, MAP, Kabid Dafduk Amudi Naiborhu, S.Sos, Kabid PDIP Hetty Nuriaty Pardede, SH, Kabid Capil Hendra Imran Purba, SH, Plt. Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom dan para pejabat fungsional Dinas Dukcapil Dairi.

Sebelum menyerahkan apresiasi tersebut, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si menyampaikan bahwa penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat seluruh pengawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang akhirnya dapat mewujudkan Dairi Unggul sesuai dengan Visi Misi Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

"Tugas dan tanggung jawab kita besar untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga. Untuk dapat melaksanakan itu, kita mulai dari diri kita masing-masing konsisten dan berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan. Oleh karena itu, penghargaan kepada pegawai teladan harus terus kita lakukan untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang benar-benar patut dan wajar mendapat apresiasi sebagai pegawai terbaik," kata Kadis dihadapan seluruh pegawainya.

Lebih lanjut, Dia juga mengatakan bahwa hari ini, Dinas Dukcapil akan kedatangan tamu dari tim evaluator ombudsman untuk melakukan penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik Tahun 2022.
"Untuk memberikan pelayanan prima dan berkualitas sesuai Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang pelayanan Publik, Ombudsman sebagai lembaga yang berwenang yang melakukan pengawasan, hari ini akan melakukan penilaian. Untuk itu, diminta kepada kita semua mempersiapkan diri sesuai arahan dan petunjuk yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu. Selain itu, besok (selasa, 6/9), Dinas kita juga akan dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait pelaksanaan pelayanan publik," tutur Deddy.

Deddy juga berharap melalui penilaian ini menjadi bahan evaluasi terhadap Dinas Dukcapil Dairi untuk lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada seluruh Warga untuk wujudkan Dairi Unggul dibawah Pemerintahan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02VzqxrE73wKDk1xZhDAG4ctDpRjwo1CCKTPCacKnfgHnSXDjhE...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB