Wujudkan Dairi Unggul, PT. Pos Indonesia Jemput dan Antar Paket Dokumen Adminduk Dairi

30 Sep 2022     242

Sidikalang-Sebagai upaya untuk mewujudkan Visi Dairi Unggul Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu khususnya dalam urusan dokumen Administrasi Kependudukan (adminduk) seluruh Warga Dairi, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi telah melakukan kerjasama dengan PT. Pos Indonesia dalam pengantaran dokumen adminduk Warga diseluruh wilayah Kabupaten Dairi.

Demikian keterangan Kepala Dinas Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si disela-sela menyerahkan paket dokumen adminduk kepada petugas PT. Pos Indonesia Cabang Kantor Sidikalang Mandor Antar Johandi dan Staf Pemasaran Sartika Banurea di ruang pelayanan Dinas Dukcapil Dairi Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu Sidikalang, Kamis (29/09).
"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada seluruh warga, salah satunya melalui layanan dokumen adminduk diantar rumah-rumah warga. Warga dapat menerima layanan ini, dengan memintanya kepada petugas kami. Inilah salah satu teroborosan kami yang terus menerus kami tingkatkan," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa layanan ini gratis diberikan Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Dukcapil Dairi untuk lebih mempermudah dan mendekat layanan ditengah-tengah masyarakat.

PT. Pos Indonesia akan menjemput dokumen adminduk dari Dinas Dukcapil Dairi yang memerlukan layanan antar dokumen dan juga dokumennya tidak diambil warga, yang sudah 3 hari tidak dijemput warga. Seluruh dokumen ini akan dihantarkan PT. Pos Indonesia ke alamat tujuannya.

Sementara itu, Executive Manager Kantor Cabang Kabanjahe PT. Pos Indonesia Tangkas Ferdinan Ginting melalui whatsapp berkomitmen seluruh paket yang diambil dari Dinas Dukcapil Dairi akan diantar sesuai tujuan dan seluruh masyarakat penerima paket akan didokumentasikan sebagai bukti paket telah diterima.
"PT. Pos Indonesia berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi khususnya Dinas Dukcapil Dairi yang mempercayakan dokumen adminduk diantar kerumah-rumah warga. Kepercayaan dan kesempatan ini akan kami pegang teguh dan tidak tidak kami sia-siakan. Kami pastikan seluruh dokumen ini sampai dengan cepat sesuai alamat tujuan," tutur Tangkas.

Terlihat petugas Dukcapil Dairi Sabbam Silalahi dan Lia Canti Nova Aritonang, S.Ag ikut menyerahkan dokumen adminduk kepad Petugas PT. Pos Indonesia Cabang Sidikalang.



Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02CYG9yP2q88XcotHd9t1Yhc9KkbUTSfAwjBzqsWTUw9Ct5jsjk...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA
25-03-2024 : KUNJUNGAN KERJA BUPATI DAIRI DI KECAMATAN PARBULUAN
26-03-2024 : KUNJUNGAN KERJA BUPATI DAIRI DI KECAMATAN SILIMA PUNGGA-PUNGGA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB