Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Gotong Royong Bersama

12 Jan 2023     168

Sidikalang-Untuk meningkatkan keindahan dan kenyamanan kerja dalam melayani seluruh warga, seluruh pejabat dan staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama, Jumat (06/01).

Dalam keterangannya disela-sela kegiatan jumat bersih, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si mengatakan bahwa salah satu program kerja tahun 2023 adalah meningkatkan kebersihan, keindahan serta kenyamanan melalui kegiatan gotong royong bersama yang melibatkan seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil Dairi.

"Kebersihan dan kenyamanan ruang kerja menjadi hal yang penting dan wajib dijaga dan diperhatikan, baik didalam dan diluar ruangan karena jumlah pegawai dukcapil yang cukup banyak dan setiap hari puluhan masyarakat mengunjungi Dinas Dukcapil untuk mengurus dokumen kependudukannya. Oleh karena itu, kebersihan dan kerapihan harus tetap dijaga," tutur Kadis.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini akan menjadi kegiatan rutinitas setiap bulannya yang melibatkan seluruh pegawai disamping setiap minggu juga dilakukan kebersihan skala kecil atau melibatkan beberapa pegawai saja.

"Apabila kebersihan lingkungan kerja dapat terjamin, masyarakat lebih nyaman dalam memgurus dokumennya sehingga perwujudan Dairi Unggul dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dapat dirasakan seluruh warga," sebut Deddy sembari melanjutkan kegiatannya bersama seluruh jajarannya.

Terlihat Sekdis Disdukcapil Rayambong S. Sitohang, ST, MAP, bersama seluruh pejabat fungsional Dinas Dukcapil dan seluruh staf bersemangat bergotong royong.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0BaBqHeddPfgq2D12ALHpBybHC9ggyTSkXkJkYTJnAadjeZvPBk...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB