Kadis Dukcapil Dairi Besuk Marden Pasaribu Sakit Stroke

18 Jan 2023     219

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si membesuk Marden Pasaribu, suami dari Sabam Boru Silalahi yang sehari-hari bertugas sebagai Staf Front Office Dinas Dukcapil Dairi, beralamat di Jalan Ahmad Yani No.70 A Sidikalang, Selasa (17/01).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Sekdis Dukcapil Rayambong Sitohang, ST, MAP bersama beberapa pejabat fungsional dan Staf Dinas Dukcapil.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Dukcapil Dairi mengatakan bahwa kedatangannya bersama rekan-rekan Dinas Dukcapil untuk memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan Marden Pasaribu yang saat ini dalam proses pemulihan, karena beberapa waktu sakit stroke.

"Kami berharap dan mendoakan Bapak dimasa-masa mendatang untuk lebih sehat dan pulih sehingga dapat kembali beraktifitas. Perlunya dijaga pola makan, istirahat, teraphy dan penyerahan diri kepada Tuhan untuk ketenangan jiwa agar lebih sehat lagi," tutur Deddy kepada Marden Pasaribu yang sehari-hari berprofesi sebagai mekanik dan pemilik bengkel mobil.

Sementara itu, Sabam Boru Silalahi isteri Marden Pasaribu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kadis Dukcapil Dairi bersama rekan-rekan Dinas kerumahnya untuk melihat suaminya yang saat ini dalam proses pemulihan.

"Kedatangan ini menambah semangat kepada suami saya untuk sembuh karena segala dukungan dan doa yang disampaikan menjadi upaya kesembuhanan dihari-hari mendatang," kata Sabam Boru Silalahi dengan penuh semangat.

Selain Kadis Dukcapil Dairi, beberapa Pejabat Fungsional Dukcapil Dairi seperti Asrina Daulay, Asti Siadari, SE, MM, Nurdingse Simbolon berganti-gantian memberikan kata-kata motivasi kepada Marden Pasaribu.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02XCbXevCz12uZZx8Uu5KS5NFtxKp1oshMxPUY9Zm8qp9LszuZw...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB