Kadis Dukcapil Dairi Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ayahanda Suriaman Kaloko

12 Jan 2023     305

Bintang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Deddy Situmorang beserta jajarannya menyampaikan belasungkawa kepada Keluarga Suriaman Kaloko yang merupakan salah satu staf Dinas Dukcapil Dairi, dimana Ayahandanya telah berpulang kepada sang pencipta, rumah duka di Desa Bintang Kecamatan Sidikalang, Kamis (12/01).

"Kehadiran kami saat ini untuk memberikan penghiburan dan penguatan kepada seluruh keluarga yang saat ini sedang berduka karena kepergian orangtua yang sangat kita cintai ini. Inilah salah satu bentuk Dinas Dukcapil juga ikut berduka," ujar Kadis Dukcapil dihadapan seluruh keluarga besar Kaloko yang hadir.

Kadis juga mengatakan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberikan umur yang panjang kepada almarhum sampai berusia 77 tahun dan sebagai manusia kita berharap orangtua kita diberikan umur yang panjang, akan tetapi usia manusia telah ditentukan Tuhan Yang Maha Kuasa, jadi kita harus mengiklaskan kepergiannya.

Dia juga berharapkan agar seluruh harapan dan cita-cita ayahanda yang belum tercapai untuk dapat dilanjutkan anak-anaknya dan seluruh rangkaian acara penguburan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, setelah Kadis Dukcapil Dairi beserta jajarannya menyampaikan kata-kata penghiburan, salah seorang perwakilan Keluarga Kaloko mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dinas Dukcapil Dairi yang ikut merasakan dukacita atas meninggalnya orang yang dikasih.

"Semoga kedatangan Dinas Dukcapil Dairi ketempat ini dapat memberikan penguatan kepada seluruh keluarga untuk lebih kuat dan bersemangat. Seluruh kata-kata penghiburan yang disampaikan menjadi penyemangat bagi kami semua keluarga," tutur perwakilan Keluarga Kaloko kepada Kadis Dukcapil Dairi dan rombongan.

Sebelum meninggalkan tempat duka tersebut, Kadis Dukcapil Dairi dan jajarannya menyalami seluruh keluarga besar sembari menyampaikan ucapan turut berdukacita.

Terlihat hadir mendampingi Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si pejabat Eselon III, Sekdis Rayambong Sitohang, ST, MAP, Kabid PDIP Hetty Nuriati Pardede, SH, Kabid Capil Hendra Imran Purba, SH, Plt. Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom, dan Pejabat Fungsional serta staf Dinas Dukcapil.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02p9vNP6N2AVNnKmLJdHrFy6nrdYBWZegMKUfKB3BEqkDradBPw...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB