Reimon Nababan Dinobatkan Sebagai Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

20 Jan 2023     351

Sidikalang-Reimon Nababan dinobatkan sebagai pegawai terbaik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi bulan Desember Tahun 2022. Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si pada kesempatan apel pagi, bertempat dihalaman depan Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (20/01).

Hadir dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut, para pejabat eselon III, Sekdis Rayambong, ST, MAP, Kabid Pelayanan pencatatan sipil Hendra Imran Purba, SH, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan (PDIP) Hetty Nuriaty pardede, SH, Plt. Kabid PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom dan seluruh pejabat fungsional dan staf Dinas Dukcapil Dairi.

Dalam arahannya, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat dan seluruh staf atas tingginya tingkat kehadiran dalam mengikuti apel pagi setiap harinya sehingga pelayanan yang akan diberkan kepada warga dapat maksimal lagi.

"Seluruh pegawai Dinas Dukcapil diminta untuk terus meningkatkan disiplin melalui kehadiran setiap hari seperti mengikuti apel pagi. Melalui kedisiplinan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif kepada seluruh warga yang diharapkan pelayanan dukcapil lebih prima lagi," ujar Kadis.

Dia juga mengatakan bahwa dikesempatan ini akan diserahkan piagam penghargaan kepada pegawai terbaik atas kesiplinannya dan diharapkan bagi pegawai yang telah menerima piagam penghargaan pada bulan-bulan sebelumnya untuk memperlihatkan sebagai teladan sehingga target/sasaran yang akan telah ditetapkan dalam dokumen RPJMD Kabupaten Dairi Tahun 2019-2024.

“Berdasarkan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) target/sasaran Dinas Dukcapil Dairi dalam mendukung Visi Misi Dairi Unggul Dr. Eddy Keleng Ate berutu adalah meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan seluruh warga. Oleh karena itu, perlu melakukan banyak strategi dan langkah-langkah untuk dapat mencapainya," tutur Deddy.

Sementara itu, Reimon Nababan mengaku senang dan bangga atas penghargaannya yang diterimanya sebagai pegawai terbaik di Dinas Dukcapil Dairi.

"Saya sangat terkejut atas penghargaan yang saya terima hari ini. Semoga melalui penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dan motivasi saya dalam bekerja untuk dukung wujudkan Dairi Unggul”, ungkap Reimon yang sehari-hari bekerja sebagai pelaksana/operator Informasi Sistem Administrasi Kependudukan (SIAK) dari meja kerjanya.

Penyerahan akta perkawinan di Gereja GKPI Berampu langsung diserahkan Camat Berampu Ramadhayani Brampu,S.STP,M.Si didampingi TPDK Berampu Samtiah Kudadiri, A.Md, TPDK Sumbul Sriana Purba. Sedang di Gereja HKBP Sidikalang I diserahkan Pejabat Fungsional Nurdingse Simbolon dan di Gerekja GKPI Sidikalang diserahkan Pejabt Fungsional Yohanna Pradina Ketaren.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid09nYxnuRcc2VYeB6c9opBZiauYyP8foVhV6yHyMwKtCREsNdxzR...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB