41 Pelajar SMK Nasional Sidikalang Rekam KTP-el Pemula

08 Mar 2023     353

Sidikalang-Bertempat di Sekolah SMK Swasta Nasional yang beralamat di Jalan Dr. FL. Tobing No. 42 Barisan Nauli Sidikalang, 41 orang Pelajar SMK Swasta Nasional Sidikalang menerima layanan rekam KTP-el bagi pemula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, Rabu (08/03).

Kegiatan rekam KTP-el bagi pemula tersebut menyasar anak-anak sekolah yang telah berusia 17 tahun keatas dan juga pra pemula atau yang berusia 16 tahun yang secara rutin dilaksanakan diawal tahun 2023.

"Kegiatan rekam KTP-el bagi pemula kesekolah-sekolah menjadi agenda rutin Dinas Dukcapil Dairi dalam memberikan pelayanan prima melalui pelayanan jemput bola kesekolah-sekolah," ujar Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Hari ini Dinas Dukcapil Dairi berhasil merekam sebanyak 41 orang pelajar untuk kepemilikan KTP-el dan 4 orang untuk kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA).

"Untuk mendapat layanan rekam KTP-el, setiap siswa cukup membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK), sedangkan untuk layanan KIA, para pelajar membawa fotocopy KK dan Akta lahirnya. Adapun hasilnya akan segera diserahkan petugas dinas dukcapil kesekolah untuk dapat selanjutnya didistribusikan," ungkap Deddy.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Tim Jempol Dinas Dukcapil Dairi yang dipimpin Pejabat Fungsional Eliana Siagian, SH, MM bersama Morleon Steve Tambunan, Irawati Saraan dan Arwadi Manullang. Sedang pihak sekolah yang mendamping Dengsi Kristina Bako selaku pengurus Yayasan SMA/SMK Swasta Nasional.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02ijY2csPt3AbfMENTsnMYimubqp87yzNzKLNyYERpFkQsFgc7t...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB