Dua Sekolah SMA/SMK Kecamatan Sumbul Terima Hasil Pelayanan Rekam KTP-el Bagi Pemula

08 Mar 2023     402

Sumbul-Dua Sekolah SMA/SMK di Kecamatan Sumbul, SMA Negeri 1 Sumbul dan SMK Swasta Rismaduma Sumbul menerima hasil kegiatan pelayanan jemput bola rekam KTP-el bagi pemula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dengan total sebanyak 287 keping KTP-el, Rabu (08/03).

KTP-el milik para pelajar dari dua sekolah menengah tingkat atas tersebut diserahkan TPDK Sumbul Sriana Purba kepada Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumbul Swandi Sianturi dan Guru SMK Swasta Rismaduma Sumbul Hengky R. Manullang pada masing-masing sekolah tersebut.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumbul Swandi Sianturi mengucapkan terimakasih atas pelayanan rekam KTP-el yang diberikan Dinas Dukcapil Dairi bagi siswa siswinya dimana dalam dua tahun ini datang langsung mengunjungi disekolahnya.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi pelayanan prima yang diberikan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam hal ini Dinas Dukcapil Dairi yang menghadirkan pelayanan jemput bola kepada sekolah kami khususnya dalam pelayanan pengurusan KTP-el bagi anak-anak yang sudah masuk usia wajib KTP," tutur Swandi Sianturi dengan senang.

Sementara itu, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui diruang kerjanya mengatakan sebagai hasil pelayanan rekam KTP-el yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kecamatan Sumbul, hari ini diserahkan sebanyak 287 keping KTP-el

"Hari ini kami menyerahkan sebanyak 141 keping KTP-el milik siswa siswi SMA Negeri 1 Sumbul dan 146 keping KTP-el milik anak-anak didik SMK Swasta Rismaduma Sumbul. capaian ini patut kami apresiasi kepada kedua sekolah yang bersungguh-sungguh mendukung program Pemerintah Kabupaten Dairi di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam penuntasan seluruh dokumen adminduk warga," jelasnya.

Dia juga mengatakan apabila masih ada siswa siswi yang terlewatkan dalam jumlah yang banyak dapat berkoordinasi kepada petugas di Kecamatan Sumbul untuk mendapat pelayanan kembali di sekolah tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Dairi sangat berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan tercepat kepada seluruh warga agar program Dairi Gerak Cepat menuju Dairi Unggul dapat dirasakan seluruh warga," ungkap Deddy.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid034V9eErZidyfsFfVFrqF4PnjURFEg9FmPAiAhEXMQAzv8Z3KnQ...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB