Sabam Silalahi Dinobatkan Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

08 May 2023     268

Sidikalang-Sabam Silalahi dinobatkan sebagai pegawai terbaik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Bulan April 2023. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si yang diwakili Sekretaris Dinas Rayambong Sitohang, ST, MAP dalam kegiatan apel pagi, bertempat dihalaman Dinas Dukcapil Dairi, Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Senin (08/05).

Dalam arahannya, Sekdis Dukcapil Dairi Rayambong Sitohang, ST, MAP mengatakan untuk terus meningkatkan disiplin kehadiran dan melaksanakan tugas-tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab untuk mendukung pelaksanaan Dairi Unggul.

"Untuk memberhasilkan pelaksanaan tugas-tugas pelayanan urusan dokumen adminduk, diperlukan komitmen setiap pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran, apel pagi dan dalam pelaksanaan segala tugas dan tanggung jawab,"tuturnya.

Penyerahan penghargaan ini terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan kinerja semua pegawai dan sebagai salah satu indikator penilaian penyelenggaraan pelayanan publik yang setiap tahun dilaksanakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

Sementara itu, setelah apel pagi, Sabam Silalahi mengaku senang dan bangga atas apresiasi yang diterimanya sebagai pegawai terbaik di Dinas Dukcapil.

"Saya tidak menyangka penghargaan ini dapat saya terima. Semoga melalui penghargaan ini dapat terus meningkatkan kerja dan kinerja saya dalam melayani warga,"tutur Sabam Silalahi yang sehari-hari bertugas di bagian depan, Front Office (FO), loket penyerahan dokumen yang telah selesai, dengan senyum bahagia.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02fZ7bJcTh2aCSBAr3iYytMBkJEf4ujcyXWZdmuQn2S2XBMjm2a...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB