Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Nikah di Gereja Katolik Stasi St. Johannes Sisolu-Solu Pegagan Julu V Sumbul

13 Oct 2023     186

Pegagan Julu V-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melalui petugas TPDK Kecamatan Sumbul Sriana Purba, SH bersama Kepala Desa (Kades) Pegagan Julu V Sabar Situmorang menyerahkan akta perkawinan pengantin baru Andreas Matanari dengan Betaria G. Ambarita di Gereja Katolik Stasi St. Johannes Sisolu-Solu, Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kamis (12/10).

Akta nikah tersebut diserahkan ketika Pastor Lucianus Meo Wio OCARM selesai memberikan pemberkatan nikah kepada kedua pengantin.

Dalam kesempatan tersebut, selain akta kawin, diserahkan juga KTP-el kedua pengantin dan Kartu Keluarga (KK) yang baru suami isteri dengan status kawin tercatat. Diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kedua orangtua pengantin pria dan wanita.

Penyerahan dokumen adminduk lengkap tersebut adalah pelayanan prima yang diberikan Pemerintah Kabupaten Dairi dibawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam mewujudkan Dairi Unggul yang menyejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02yaZa1nh8DRWMWGKjUBeD3pR6Zn28aFjqBjMVBC4E64tTMj5RW...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB