DWP Disdukcapil Dairi Juara III DWP Unit Terbaik Se-Dairi

29 Dec 2023     105

Sidikalang-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Ny. Erlin Deddy Situmorang menerima penghargaan juara III DWP Unit Terbaik se-Kabupaten Dairi.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung Ketua DWP Dairi Ny. Ernawati Berutu Surung Bantjin bersama Penasehat DWP Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Edi Berutu didampdalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 DWP Kabupaten Dairi Tahun 2023, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sidikalang, Kamis (21/12).

Hadir dalam HUT tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang diwakili Sekretaris Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin bersama beberapa pimpinan OPD seperti Kadis Dukcapil Dairi Dr Deddy Situmoran, SE, M.Si, Kadis Perpusatakaan Marisi Sianturi, Kadis Pendidikan JW Purba, Kadis Perhubungan Parulian Sihombing, Ka. BKPSDM Juniardi Siregar dan beberapa camat se-Dairi.

Dalam keterangannya, Ketua DWP Dukcapil Dairi Ny. Erlin Deddy Situmorang mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang diterimanya karena sebagai wujud kerja keras seluruh pengurus DWP dan karyawati Dinas Dukcapil Dairi dalam melaksanakan dan mendokumentasikan seluruh kegiatan DWP dalam kurun waktu satu tahun.

"Pencapaian prestasi ini patut kami banggakan karena berhasil mempertahankan prestasi Juara III pada tahun lalu. Upaya yang kami lakukan tahun ini agak sedikit berbeda karena seluruh DWP unit se-Dairi seluruhnya serius untuk memperoleh penghargaan ini,"ungkapnya yang ditemui disela-sela menerima penghargaan yang didampingi Ny. Indra Simanjuntak dan Ny. Karma Melody Capah.

Sementara itu, Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si mengapresiasi pretasi yang diperoleh DWP Dinas Dukcapil Dairi sebagai Juara III DWP Unit terbaik di Kabupaten Dairi.

"Kesungguhan dan keseriusan DWP Dinas Dukcapil Dairi dalam melaksanakan pertemuan bulanan, melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti acara pernikahan anggota atau anak anggota DWP, membesuk aggota atau anak yang sakit dan kegiatan-kegiatan yang lain dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan antar anggota atau pengurus DWP. Kegiatan seperti ini harus lebih lagi ditingkatkan,"tutur Dr. Deddy.

Menurutnya, peranan DWP ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepedulian sosial, pembinaan mental dan spritual anggota dan membina, memperkukuh persatuan dan kesatuan antar anggota.

DWP Unit yang berhasil memperoleh penghargaan, Juara I Sekretariat Daerah Kabupaten, Juara II Kecamatan Sitinjo, Juara III Dinas Dukcapil Dairi, Harapan I Kecamatan Tigalingga, Harapan II Dinas Pendidikan Dairi dan Harapan III Dinas Kominfo Dairi.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid025LMQH7fiYAHUvKuEKUHrEisQpjZJ6sYFKUj2HxPoywJzUzYy8...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB