RSUD Sidikalang Serahkan Dokumen Adminduk Tiga Keluarga Pasca Bersalin

29 Dec 2023     56

Sidikalang-Untuk mendukung pelayanan prima bagi seluruh Warga Dairi, Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak, Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Keluarga (KK) kepada tiga keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang, Sabtu (23/12).

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Ketiga keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Wandra Sinaga -Vika Marta Sirait, menerima akta lahir anak Gideon Sinaga, yang beralamat di Tambunan, Kelurahan Bintang Hulu, Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Tony Syah Putra Rezeki Limbong-Vera Sriyeni Sirait, menerima akta lahir anak Ara Ciya Kirana Limbong, yang berdomisili di Tambunan, Kelurahan Bintang Hulu, Kecamatan Sidikalang.
Selanjutnya, Keluarga Parlindungan Oktapiono Sianturi-Ika Ernawati Sirait, menerima akta lahir anak Pesta Pelysia Br. Sianturi, yang bertempat tinggal di Pea Binjara, Desa Pegagan Julu IX, Kecamatan Sumbul.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0McoWF1WrWWar4cBsii2hGFn2dqBGiphGTwjYxVRmY8jcagHPC2...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB