178 Pelajar SDN 035936 Pargambiran Peroleh Layanan KIA

29 Jan 2024     62

Pargambiran-Sebanyak 178 Pelajar SD Negeri 035936 Pergambiran memperoleh layanan Kartu Identitas Anak (KIA) yang dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, Desa Pergambiran, Kecamatan Sumbul, Selasa (23/01).

"Pelayanan ini diberikan untuk pemenuhan identitas diri anak-anak peserta didik sekaligus menuntaskan kepemilikan dokumen adminduk bagi seluruh warga termasuk para peserta didik diseluruh sekolah se-Dairi,"tutur Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si.

Program ini menjadi agenda tahunan Dinas Dukcapil Dairi untuk menuntaskan KIA terhadap seluruh pelajar di seluruh sekolah se-Dairi. Hasil dari kegiatan ini, secara bertahap seluruh anak-anak peserta didik se-Dairi akan memiliki dokumen adminduk lengkap untuk dipergunakan pada masa-masa mendatang untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi dan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Terlihat dalam pelayanan tersebut Staf Dukcapil Dairi Pangodian Sihombing, Morleon Steve Tambunan dan Staf TPDK Sumbul Sahlim Kudadiri. Sedangkan pihak sekolah langsung didampingi Kasek SD Negeri 035936 Pergambiran Martua Justinus Sinaga bersama beberapa guru kelas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0MtSJpdfkh37tipJVRTGn14Y9Xec3sMmbqcTRBPv73zwYGMEYxH...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB