Dinas Dukcapil Dairi Bagikan Dokumen Adminduk di YP Anugerah Sitinjo

29 Jan 2024     75

Sitinjo-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi membagikan dokumen adminduk kepada peserta didik dan pengajar di Yayasan Perguruan Anugerah Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Selasa (23/01).

Dalam penjelasannya, Kabid Dafduk Dinas Dukcapil Dairi Karma Melodi Capah, ST, MM mengatakan penyerahan dokumen adminduk tersebut sebagai hasil pelayanan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu untuk menuntaskan dokumen adminduk bagi seluruh pelajar termasuk para pengajar dan staf Tata Usaha (TU).

"Hari ini diserahkan berbagai dokumen adminduk seperti 39 KTP-el pelajar, 4 KTP-el para guru karena rusak, 18 KIA pelajar, 3 Kartu Keluarga (KK) dan 1 Akta Kelahiran. Hasil ini adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga dalam wujudkan Dairi Unggul dalam program Dairi Gerak Cepat,"ungkap Karma.

Ia juga berharap kepada pihak sekolah untuk memberikan kesempatan kepada Dinas Dukcapil Dairi hadir setiap tahunnya memberikan pelayanan yang sama sehingga menjadi agenda tahunan di Yayasan Perguruan Anugerah Sitinjo.

"Untuk mempercepat dan mendekatkan layanan ditengah-tengah mayarakat, pelayanan jemput-jemput bola tuntas adminduk akan terus digalakkan untuk meningkatkan kualitas layanan sekaligus peningkatan cakupan kepemilikan dokumen adminduk dalam mendukung Dairi Unggul yang menyejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman,"katanya yang didampingi pejabat fungsional Yohanna Pratedina Ketaren, SE.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Anugerah Mesra Pitri Bako, S.Pd dan Kepsek SMP Anugerah Dra. Minaria Ginting membagi KTP-el dan KIA kepada peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid06UfKwzvCuvuY2nKafqd7MBpFSX527jzZ1QC18F9wEbB9RVf1Mh...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB