Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Gotong Royong Bersama

09 Jan 2024     195

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, perdana di Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (05/01).

Kepala Dinas Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui dalam kegiatan jumat bersih tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap minggunya agar kebersihan lingkungan kantor dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada warga tetap terjaga dengan baik.

"Kenyamanan pelayanan menjadi skala prioritas kami untuk mewujudkan pelayanan prima yang membahagiakan masyarakat khususnya warga yang datang dalam mengurus dokumen adminduk ke Dinas Dukcapil Dairi,"tuturnya.

Ia juga menuturkan bahwa untuk mendukung terwujudnya Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam Program Dairi Gerak Cepat, pembenahan pelayanan terus dilaksanakan agar pelayanan dukccapil semakin cepat, mudah dan akuntabel.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid023qCNi6S9wu4cZjXDUipKnEbjYcBkroYHYuuPoCk2Swzt2oS46...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB