RSUD Sidikalang Bagi Akta Lahir Anak Pasca Ibu Bersalin

09 Jan 2024     65

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Margareta Sitanggang melalui petugas medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Sahat Marulitua Sibarani menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa Akta Kelahiran Anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada empat keluarga usai bersalin di RSUD Sidikalang.

Pelayanan ini adalah salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

Keempat keluarga yang menerima pelayanan tersebut adalah keluarga Neken Sidebang - Marentina Malau, menerima akta lahir anak Faisal Sidebang, yang beralamat di Pis Pis, Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir.

Keluarga Disaputra-Sulastria Manik, menerima akta lahir anak Zairah, yang berdomisili di Pegagan Julu III, Kecamatan Sumbul.

Selanjutnya, Keluarga Boy Maruba Marpaung-Santa Resta Situmorang, menerima akta lahir anak Rini Ananda Marpaung, yang bertempat tinggal di Desa Lae Hole I, Kecamatan Parbuluan.
Terakhir, keluarga Eston L. Samosir - Emmy Waty Situmorang, menerima akta lahir anak Maria Devita Samosir yang beralamat di Gundaling, Gunung Sitember.

Inilah adalah kolaborasi kecepatan dan kemudahan pelayanan terpadu antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi dengan RSUD Sidikalang dengan memanfaatkan layanan perkebbas.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid023qCNi6S9wu4cZjXDUipKnEbjYcBkroYHYuuPoCk2Swzt2oS46...
?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB