Dua Gereja di Dua Kecamatan Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru

08 Jan 2024     104

Dairi-Percepatan terwujudnya Program Dairi Gerak Cepat Pemerintah Kabupaten Dairi di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi secara konsisten menyerahkan akta nikah kepada dua pasang pengantin baru yang melangsungkan pernikahan di dua gereja di Kecamatan Sidikalang dan Kecamatan Sitinjo, Jumat (05/01).

"Hari ini kami serahkan akta nikah kepada dua pasang pengantin baru. Pasangan pengantin yang pertama, Advent Harun Noel Situmorang dengan Desi Enjelina Gultom, menikah di HKBP Perkembangan Sidikalang, Pendeta Jhon V.P. Simbolon, S.Th bertugas memberkati kedua mempelai,"kata Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui diruang kerjanya.

Pasangan kedua, Gudmen Naibaho dengan Milesren Sitanggang, mendapat pemberkatan nikah dari Pdt. H.M. Hutasoit, S.Pd. K di Gereja GPDI Immanuel Panji Bako.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan secara lengkap dokumen adminduk seperti akta perkawinan, Kartu Keluarga (KK) dan KTP-el. Selanjutnya, diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) orangtua pengantin pria dan wanita.

Terlihat Pejabat Fungsional Dukcapil Dairi Nurdingse Simbolon menyerahkan di Gereja GPDI Immanuel Panji Bako dan Yohanna Pratedina Ketaren, SE di di HKBP Perkembangan.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02t5AvM2evHG3oX3yUGJQBtBiGsG4XF8S2Roe51FokNFNLk5AFm...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB