Dinas Dukcapil Dairi Serahkan Akta Nikah Pengantin Baru di Gereja Katolik St. Maria Suhana Sumbul

03 Jan 2024     124

Sumbul-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan akta perkawinan dan dokumen adminduk lainnya secara lengkap kepada pengantin baru Nahason Silalahi dan Normala Solin di Gereja Katolik St. Maria Suhana Sumbul, Jumat (29/12).

Penyerahan dokumen adminduk tersebut dilakukan setelah kedua mempelai mendapat pemberkatan nikah dari Pastor Doni Malau, Ocarm, dihadapan kedua orangtua pengantin, keluarga dan jemat yang hadir di gereja tersebut.

Dokumen adminduk yang diserahkan kepada kedua mempelai, akta perkawinan, Kartu Keluarga (KK) dan KTP-el. Selanjutnya diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) kedua orang pengantin pria dan wanita.

Inilah kemudahan dan kecepatan pelayanan dukcapil yang terus dilaksanakan bagi seluruh warga dengan tidak memungut biaya atau gratis. Sebagai wujud pelayanan prima dalam mendukung Program Dairi Gerak Cepat di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam wujudkan Dairi Unggul.

Dalam kesempatan tesebut, terlihat Sekretaris Desa Hutagugung Erika Purba bersama Staf TPDK Sumbul Sriana Purba, SH menyerahkan dokumen adminduk tersebut.


Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0Fw6kAZoroQG2VJnq1DE6ekNYmA1VtanYcx3MknrGoT8XkkPXjL...




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB