Kadis Dukcapil Dairi Pimpin Apel Perdana Tahun 2024, Johannes Sinaga Dinobatkan Pegawai Terbaik Desember 2023

03 Jan 2024     214

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencataran Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si pimpin apel pagi perdana Dinas Dukcapil Dairi Tahun 2024, bertempat di halaman depan kantor Dinas Dukcapil Dairi, Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Selasa (02/01).

Hadir dalam apel pagi tersebut, Sekdis Rayambong Sitohang, ST, MAP, Kabid Dafduk Karma Melody Capah, ST, Kabid PDIP Hetty Pardede, SH, Kabid PIAK Indra Simanjuntak, ST, Kabid Capil Hendra Purba SH, Seluruh Kasubbag, Pejabat Fungsional dan staf.

Dalam arahannya, Kadis Dukcapil Dairi mengucapkan Selamat Baru Tahun 2024 dan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kehadiran seluruh pegawai dihari pertama tahun 2024 untuk mengikuti apel bersama.

"Selamat Tahun Baru 2024 bagi kita semua. Terimakasih atas kehadiran kita seluruhnya untuk mengikuti apel bersama. Ditahun 2024, target kinerja kita adalah terus melakukan peningkatan layanan dan cakupan kepemilikan dokumen adminduk, persiapan penilaian penyelenggaraan publik dari ombudsman dan Kemenpan, mengikuti lomba inovasi layanan baik di Kemenpan, Kemendagri, Provinsi dan Kabupaten. Seluruhnya ini butuh kerjasama dan kerja keras kita seluruhnya,"sebut Kadis dengan tegas.

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan kepada seluruh pegawainya bahwa ditahun 2024, seluruh pegawai untuk lebih giat dan lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga. Memeriksa seluruh berkas permohonan secara teliti, cermat dan bekerja dengan hati agar seluruh warga dapat rasa nyaman dan senang dengan kecepatan pelayanan yang kita berikan. Selain itu, untuk menghindari permasalahan-permasalahan yang timbul dikemudian hari.

"Tahun 2024 ini adalah tahun politik, dimana pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pemilihan anggota DPRD mulai dari daerah sampai pusat dan pemilihan Presiden. Pelayanan penuntasan kepemilikan KTP-el bagi seluruh warga termasuk kepada warga yang akan berusia 17 tahun pada tanggal 14 februati atau KTP-el bagi pemula akan lebih intensif kita lakukan. Kita akan melakukan koordinasi dengan seluruh kepada sekolah SMA/SMK sederajat untuk melaksanakan pelayanan jempol rekam KTP-el ke sekolah-sekolah se-Dairi,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Dukcapil Dairi menyerahkan piagam penghargaan kepada Johannes Sinaga sebagai pegawai terbaik bulan Desember 2023. Penghargaan ini diperoleh atas kedispilinan pegawai untuk hadir dan mengikuti apel pagi serta melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada pegawai tersebut.

Sebelum menyerahkan penghargaan tersebut, Kadis berharap kepada seluruh pegawai untuk ikut termotivasi sebagai pegawai terbaik untuk dapat mendukung Program Dairi Gerak Cepat untuk wujudkan Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dari Dr. Eddy Keleng Ate Berutu khususnya dalam pelayanan publik, pengurusan dokumen adminduk bagi seluruh warga.

Apel pagi diakhiri dengan bersalam-salaman seluruh pegawai dan foto bersama di depan halaman Kantor Dinas Dukcapil Dairi.

Berita ini juga dapat dibaca di:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0cwfcwAnFPYNCtv4DeVTBPQBemmNwgYQtGvBWyyMjV8dr4YoatG...?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



SP4N-LAPOR!



SIPPN KemenPANRB